jalan menuju keberhasilan

Jumat, September 16, 2011

0 Cara Buat Billing Jalannya pelan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Nih buat Biling Jalan nya Pelan .
Cheat ini Menggunakan Cheat engine 5.6.1 ( yg Lain Juga bisa )

Tutorial :

1 : Buka Cheat Engine yg udh Di instal
2 : Select Program yg Berada Di Pojok Kiri Atas .
3 : Cari Bacaan Cyber Cilient Truss Open .
4 : Settings Hotkey Toogle the Speed Hack Klik Dan Seting F12 Buat Off F12 jadi nya .
5 : Centangin deh tuh Speed Hack nya Masih gk tw ? Centangin itu apa ? Cari bacaan Enable Speed Hack
6 : Terserah deh tuh Mw 0.1 Dll ( Klo Gue siih Klo Lagi Sepi Gue 0.0 Waktu nya gk Jalan )
7 : Selesai Happy Cheating


Cridit :

Dicky Setiawan


Bisa juga Buat Mempercepat Loading Browsing kita .

Tutorial :

1 : Buka Cheat Engine yg udh di instal
2 : Select Program Yg berada di Pojok Kirim\ Atas .
3 : Cari yg bacaan FireFox < Buat yg Mozila klo explorer Kurang Tw deh saya . 

4 : Langsung Centangin deh tuh 500.0 
5 : Happy deh tuh Browsing Cepet . tapi siih Tergantung juga internet agan" pada Gk tw Download Cheat Engine nya ? 
Neeh : http://www.cheatengine.org/ 

JANGAN LUPA FOLLOW BLOG ME...!1

Ditulis Oleh : Josendro Barbara ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Buat Billing Jalannya pelan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?